Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan serta Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan di Kedai Kebab Turkey Telaga Mas, Karangasem

Febriani, F (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan serta Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan di Kedai Kebab Turkey Telaga Mas, Karangasem. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041031-COVER.pdf

Download (773kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041031-ABSTRAK.pdf

Download (165kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041031-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (453kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041031-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (392kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041031-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (429kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041031-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (485kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041031-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041031-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (303kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041031-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh : (1) kualitas produk dan kualitas pelayanan serta harga terhadap loyalitas pelanggan, (2) kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, (3) kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, dan (4) harga terhadap loyalitas pelanggan. Subjek pada penelitian ini yaitu Kedai Kebab Turkey, Telaga Mas, Karangasem. Rancangan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 150. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Kualitas produk dan kualitas pelayanan serta harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (2) Kualitas produk berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, (3) Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, dan (4) Harga berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kata-kata kunci : produk, pelayanan, harga, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: produk,pelayanan, harga, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Febriani
Date Deposited: 23 Jul 2021 08:50
Last Modified: 23 Jul 2021 08:50
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7122

Actions (login required)

View Item View Item