PENERAPAN CHSE DALAM PELAYANAN DI BLACKMUD LOUNGE BAR SELAMA MASA PANDEMI COVID-19

Arini, Ni Made Dwi (2021) PENERAPAN CHSE DALAM PELAYANAN DI BLACKMUD LOUNGE BAR SELAMA MASA PANDEMI COVID-19. Diploma thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
1807031026-Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1807031026-Abstrak.pdf

Download (600kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1807031026-Bab 1 Pendahuluan.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1807031026-Bab 2 Kajian Teori.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1807031026-Bab 3 Metodelogi Penelitian.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1807031026-Bab 4 Hasil dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1807031026-Bab 5 Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1807031026-Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1807031026-Lampiran.pdf

Download (444kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan Cleanliness, Health, Safety and Environment (CHSE) dalam pelayanan di Blackmud Lounge Bar selama masa pandemi Covid-19. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif menggunakan metode wawancara dalam pengumpulan data. Subjek dalam penelitian ini adalah karyawan di Blackmud Lounge Bar di Bali Paragon Resort Hotel, sedangkan objek dalam penelitian ini adalah penerapan CHSE dalam pelayanan di restoran tersebut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa CHSE dalam pelayanan di Blackmud Lounge Bar telah dilaksanakan sesuai dengan peraturan dan pedoman dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Penerapan tersebut menyangkut lima indikator kualitas jasa yaitu Responsiveness, Tangible, Empathy, Realiability, Assurance. Dengan demikian tamu merasa telah diproteksi kebersihannya, kesehatan dan keselamatanya selama tinggal di hotel.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: CHSE, Kualitas Pelayanan, Pandemi Covid-19, Protokol Kesehatan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Perhotelan (D3)
Depositing User: Ni Made Dwi Arini
Date Deposited: 25 Jul 2021 02:34
Last Modified: 25 Jul 2021 02:34
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7394

Actions (login required)

View Item View Item