PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KEDAI VAN SHEVA TEGALLALANG GIANYAR

Agustine, Ni Putu Gabriella Nikita Rindya (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KEDAI VAN SHEVA TEGALLALANG GIANYAR. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
1417011019-COVER.pdf

Download (354kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1417011019-ABSTRAK.pdf

Download (50kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1417011019-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (195kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1417011019-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (240kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1417011019-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (252kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1417011019-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (164kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1417011019-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (66kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1417011019-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (55kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1417011019-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen serta untuk mengetahui pengaruh secara simultan dari kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Jenis penelitian yang digunakan adalah kausal. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen kedai van sheva per bulan Agustus tahun 2020 yang berjumlah 410 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik insidental sampling dan jumlah sampel adalah 80 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner serta analisis data pada penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan SPSS (Statistical Program Social Science) versi 16.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai sig 0.037 < 0.05, (2) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai sig 0.00 < 0.05, (3) kualitas pelayanan dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan nilai sig yang diperoleh adalah 0.025 < 0.05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kualitas produk, kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Ni Putu Gabriella Nikita Rindya Agustine
Date Deposited: 25 Jul 2021 09:05
Last Modified: 25 Jul 2021 09:05
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7480

Actions (login required)

View Item View Item