PENGARUH KUALITAS DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL WULING ALMAZ PADA MASYARAKAT DI BALI

Pradnyana, I Putu Yogi (2021) PENGARUH KUALITAS DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL WULING ALMAZ PADA MASYARAKAT DI BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041252-COVER.pdf

Download (844kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041252-ABSTRAK.pdf

Download (53kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041252-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (206kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041252-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (172kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041252-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041252-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (177kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041252-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (120kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041252-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (128kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041252-LAMPIRAN.pdf

Download (343kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas dan desain produk terhadap keputusan pembelian mobil wuling almaz. Desain penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Subjek penelitian adalah konsumen yang membeli mobil Wuling Almaz di Bali, dan objek penelitian ini adalah kualitas produk, desain produk, dan keputusan pembelian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adlah purposive sampling, sampel konsumen yang digunakan adlah sebanyak 75 responden, data dikumpulkan dengan kuesioner serta pencatatan dokumen. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah: (1) kualitas produk dan desain produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (3) desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, desain produk, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Putu Yogi Pradnyana
Date Deposited: 26 Jul 2021 08:33
Last Modified: 26 Jul 2021 08:33
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7723

Actions (login required)

View Item View Item