THE PROCEDURE AND LANGUAGE EXPRESSION USED BY FRONT OFFICE STAFF IN HANDLING CHECK IN AT U PAASHA SEMINYAK HOTEL

Purnami, Kadek Yunita (2021) THE PROCEDURE AND LANGUAGE EXPRESSION USED BY FRONT OFFICE STAFF IN HANDLING CHECK IN AT U PAASHA SEMINYAK HOTEL. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1802041003-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1802041003-ABSTRAK.pdf

Download (326kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1802041003-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (173kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1802041003-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (306kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1802041003-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (316kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1802041003-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (511kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1802041003-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (283kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1802041003-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (167kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1802041003-LAMPIRAN.pdf

Download (384kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi prosedur dan ekspresi bahasa yang digunakan oleh staf kantor depan dalam menangani check in di Hotel U Paasha Seminyak. Aspek-aspek yang dikaji dalam penelitian ini adalah Prosedur, Ekspresi Bahasa, Penanganan check in, dan Kantor Depan. Dalam proses penelitian ini penulis melibatkan 2 orang resepsionis yang sudah bekerja lebih dari 2 tahun di Hotel U Paasha Seminyak untuk dijadikan sebagai narasumber. Dalam penelitian ini, penulis akan memberikan kuesioner kepada 2 narasumber untuk mendapatkan data. Dalam penelitian ini penulis menjelaskan tata cara dan ungkapan bahasa yang digunakan saat menangani check in, hal ini dimaksudkan agar proses check in berjalan dengan lancar dan memberikan kesan yang baik kepada tamu. Dalam penelitian ini, penulis menunjukkan bahwa ada beberapa ekspresi bahasa dan prosedur yang telah ditetapkan untuk digunakan oleh staf kantor depan dalam menangani check in di Hotel U Paasha Seminyak.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Prosedur, Ekspresi Bahasa, check in, Kantor Depan
Subjects: L Education > L Education (General)
P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Bahasa Inggris (D3)
Depositing User: Kadek Yunita Purnami
Date Deposited: 26 Jul 2021 11:25
Last Modified: 26 Jul 2021 11:25
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7743

Actions (login required)

View Item View Item