PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU XL AXIATA DI KABUPATEN BANGLI

Meilani, Luh Anggun (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU XL AXIATA DI KABUPATEN BANGLI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041220-COVER.pdf

Download (429kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041220-ABSTRAK.pdf

Download (52kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041220-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (191kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041220-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (185kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041220-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (256kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041220-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041220-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (113kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041220-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (120kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041220-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk,harga dan citra merek baik secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian kartu XL Axiata di Kabupaten Bangli. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik accidental sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 75 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah observasi, kuesioner dan pencatatan dokumen. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) kualitas produk, harga dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan kartu XL Axiata di Kabupaten Bangli . (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kartu XL Axiata di Kabupaten Bangli. (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kartu XL Axiata di Kabupaten Bangli. (4) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kartu XL Axiata di Kabupaten Bangli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, harga, keputusan pembelian, kualitas produk
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: LUH ANGGUN MEILANI
Date Deposited: 27 Jul 2021 05:23
Last Modified: 27 Jul 2021 05:23
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7862

Actions (login required)

View Item View Item