PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ISTANA CAKE DAN BAKERY SINGARAJA

trianaaprilia, komang (2021) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ISTANA CAKE DAN BAKERY SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1517041060COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABTRAK)
1517041060 ABSTRAK.pdf

Download (228kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1517041060 BAB I.pdf

Download (425kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1517041060 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (277kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1517041060 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (338kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1517041060 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (541kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1517041060 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (226kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1517041060 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (481kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1517041060 LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji : Pengaruh kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, dan pengaruh kepuasaan pelanggan dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan. Penelitian ini termasuk dalam penelitian explanatory dengan metode kuantitatif. Responden dalam penelitian ini adalah pelanggan Istana Cake dan Bakery Singaraja yang telah melakukan pembelianKlebih dari satu kali sebanyak 150 orang. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : Ada pengaruh positif dan signifikan secara parsial kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, ada pengaruh positif dan signifikan secara parsial dari kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, dan secara simultan kepuasaan pelanggan dan kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : Kepuasaan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepuasaan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Komang Triana Aprilia
Date Deposited: 28 Jul 2021 06:00
Last Modified: 28 Jul 2021 06:00
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7893

Actions (login required)

View Item View Item