trianaaprilia, komang (2021) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ISTANA CAKE DAN BAKERY SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1517041060COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABTRAK)
1517041060 ABSTRAK.pdf Download (228kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1517041060 BAB I.pdf Download (425kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1517041060 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (277kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1517041060 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (338kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1517041060 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (541kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1517041060 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (226kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1517041060 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (481kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1517041060 LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji : Pengaruh kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, dan pengaruh kepuasaan pelanggan dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan. Penelitian ini termasuk dalam penelitian explanatory dengan metode kuantitatif. Responden dalam penelitian ini adalah pelanggan Istana Cake dan Bakery Singaraja yang telah melakukan pembelianKlebih dari satu kali sebanyak 150 orang. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : Ada pengaruh positif dan signifikan secara parsial kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, ada pengaruh positif dan signifikan secara parsial dari kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, dan secara simultan kepuasaan pelanggan dan kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : Kepuasaan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasaan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Komang Triana Aprilia |
Date Deposited: | 28 Jul 2021 06:00 |
Last Modified: | 28 Jul 2021 06:00 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7893 |
Actions (login required)
View Item |