Teknis Sistem Penerimaan Tagihan Rekening Pelanggan Pada Perusahaan Air Minum (PDAM) Kabupaten Tabanan

Putri, Tri Ayu Agustini Maha (2021) Teknis Sistem Penerimaan Tagihan Rekening Pelanggan Pada Perusahaan Air Minum (PDAM) Kabupaten Tabanan. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1807021018-COVER.pdf

Download (988kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1807021018-ABSTRAK.pdf

Download (107kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1807021018-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (481kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1807021018-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (321kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1807021018-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1807021018-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (616kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1807021018-BAB 5 PENUTUP .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (211kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1807021018-DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (230kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1807021018-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan Teknis sistem penerimaan tagihan rekening pelanggan pada Perusahaan Daerah Air Minum Perumda Tirta Amertha Buana di Kabupaten Tabanan . Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Jenis data yang digunakan adalah data kualitatif. Subyek penelitian ini adalah pada Perusahaan Daerah Air Minum Perumda Tirta Amertha Buana di Kabupaten Tabanan dan obyek penelitian ini adalah Teknis sistem penerimaan tagihan rekening pelanggan pada Perusahaan Daerah Air Minum Perumda Tirta Amertha Buana di Kabupaten Tabanan. Dengan sumber data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder, sedangkan metode pengumpulan data menggunakan metode wawancara dan dokumentasi. Selanjutnya data diolah menggunakan metode analisis deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa pelaksanaan Teknis sistem penerimaan tagihan rekening pelanggan pada Perusahaan Daerah Air Minum Perumda Tirta Amertha Buana Kabupaten Tabanan sudah memadai, terlihat dari semua elemen sistem penerimaan yaitu struktur organisasi yang memisahkan tanggung jawab fungsional yang tepat, sistem wewenangg, dan prosedur pencatatan, praktek-praktek yang sehat dalam malaksanakan tugas fungsional setiap unit organisasi, dan mutu karyawan yang sesuai dengan tanggung jawabnya sudah dilaksanakan secara keseluruhan oleh Perusahaan Daerah Air Minum Perumda Tirta Amertha Buana Kabupaten Tabanan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Teknis sistem penerimaan tagihan rekening, PDAM Kabupaten Tabanan
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Akuntansi (D3)
Depositing User: Tri Ayu Agustini Maha Putri
Date Deposited: 27 Jul 2021 11:30
Last Modified: 27 Jul 2021 11:30
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/8029

Actions (login required)

View Item View Item