Analisis Penerapan Standar Operasional Prosedur (SOP) Terhadap Kinerja Guest Service Assistant Dalam Era New Normal Saat Pandemi Covid-19 Di Menjangan Dynasty Resort

Adhyatmika, Dewa Kadek Nino (2021) Analisis Penerapan Standar Operasional Prosedur (SOP) Terhadap Kinerja Guest Service Assistant Dalam Era New Normal Saat Pandemi Covid-19 Di Menjangan Dynasty Resort. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1807031032-COVER.pdf

Download (806kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1807031032-ABSTRAK .pdf

Download (106kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1807031032-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (116kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1807031032-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (577kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1807031032-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (271kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1807031032-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (268kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1807031032-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (209kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1807031032-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (330kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1807031032-LAMPIRAN.pdf

Download (615kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) penerapan SOP Guest Service Assistant dalam era new normal saat pandemi covid-19, (2) strategi meningkatkan kualitas pelayanan dalam era new normal. Penelitian ini menggunakan rancangan deskriptif kualitatif. Subjek penelitian ini adalah Guest Service Assistant dan untuk objek penelitiannya adalah Menjangan Dynasty Resort dalam menerapkan SOP new normal dan merancang strategi dalam era new normal saat pandemi covid-19. Data dikumpulkan melalui analisis yaitu dengan proses wawancara, observasi, dan dokumentasi yang dilakukan peneliti dengan pihak resort. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) ada pengaruh dengan diterapkannya sop new normal terhadap kinerja karyawan mengakibatkan sulit untuk berdapatasi di awal. (2) ada pengaruh dalam strategi yang diterapkan oleh pihak manajemen terhadap evaluasi kinerja kerja karyawan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: guest service assistant, standar operional prosedur, kinerja, new normal.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Perhotelan (D3)
Depositing User: Dewa Kadek Nino Adhyatmika
Date Deposited: 28 Jul 2021 05:08
Last Modified: 28 Jul 2021 05:08
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/8159

Actions (login required)

View Item View Item