PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK SERTA KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOPI SIAP MINUM DALAM KEMASAN MEREK NESCAFE DI KOTA SINGARAJA

agus renaldi, putu (2021) PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK SERTA KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOPI SIAP MINUM DALAM KEMASAN MEREK NESCAFE DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1017041036-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1617041036-ABSTRAK.pdf

Download (30kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041036-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (105kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041036-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (107kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041036-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041036-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (316kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041036-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (35kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041036-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (162kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1617041036-LAMPIRAN.pdf

Download (676kB)

Abstract

Dilaksanakannya penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari iklan dan citra merek serta kepercayaan merek secara simultan ataupun parsial pada minat membeli produk kopi siap minum dalam kemasan merek Nescafe di Singaraja, dengan menggunakan rancangan penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel menggunakan teknik accidental sampling dengan 100 orang Jumlah responden. Kemudian menggunakan kusioner sebagai instrumen dalam pengumpulan data dan mempergunakan regresi linier berganda dalam teknik menganalisis data. Hasil dari pada penelitian ini yaitu: (1) minat beli dipengaruhi secara signifikan oleh iklan dan citra merek serta kepercayaan merek pada produk kopi siap minum dalam kemasan merek Nescafe di Singaraja. (2) minat beli dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh iklan pada produk kopi siap minum dalam kemasan merek Nescafe. (3) minat beli dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh citra merek pada produk kopi siap minum dalam kemasan merek Nescafe. (4) minat beli dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh kepercayaan merek pada produk kopi siap minum dalam kemasan merek Nescafe.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, iklan, kepercayaan merek, minat beli.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Putu Agus Renaldi
Date Deposited: 19 Oct 2021 03:21
Last Modified: 19 Oct 2021 03:21
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/8768

Actions (login required)

View Item View Item