Budhiartini, Ni Luh Putu (2021) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM BERBELANJA ONLINE PADA TOKOPEDIA DI BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041259 - COVER.pdf Download (813kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041259 - ABSTRAK.pdf Download (27kB) |
|
Text (BAB 1)
1717041259 - BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (159kB) |
|
Text (BAB 2)
1717041259 - BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (94kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
1717041259 - BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (491kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
1717041259 - BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (268kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
1717041259 - BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (127kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR RUJUKAN)
1717041259 - DAFTAR RUJUKAN.pdf Download (246kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041259 - LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari viral marketing dan kepercayaan konsumen baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian dalam berbelanja online pada Tokopedia di Bali. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik quota sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 120 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Viral marketing dan kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian; (2) Viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; (3) Kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dalam berbelanja online pada Tokopedia di Bali. Kata kunci: kepercayaan konsumen, keputusan pembelian, viral marketing
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepercayaan konsumen, keputusan pembelian, viral marketing |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Luh Putu Budhiartini |
Date Deposited: | 21 Oct 2021 11:32 |
Last Modified: | 21 Oct 2021 11:32 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/8798 |
Actions (login required)
View Item |