PENGARUH VIRAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM BERBELANJA ONLINE PADA TOKOPEDIA DI BALI

Budhiartini, Ni Luh Putu (2021) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM BERBELANJA ONLINE PADA TOKOPEDIA DI BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041259 - COVER.pdf

Download (813kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041259 - ABSTRAK.pdf

Download (27kB)
[img] Text (BAB 1)
1717041259 - BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (159kB)
[img] Text (BAB 2)
1717041259 - BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (94kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
1717041259 - BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (491kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
1717041259 - BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (268kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
1717041259 - BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (127kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR RUJUKAN)
1717041259 - DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (246kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041259 - LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari viral marketing dan kepercayaan konsumen baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian dalam berbelanja online pada Tokopedia di Bali. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik quota sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 120 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Viral marketing dan kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian; (2) Viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; (3) Kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dalam berbelanja online pada Tokopedia di Bali. Kata kunci: kepercayaan konsumen, keputusan pembelian, viral marketing

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepercayaan konsumen, keputusan pembelian, viral marketing
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Luh Putu Budhiartini
Date Deposited: 21 Oct 2021 11:32
Last Modified: 21 Oct 2021 11:32
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/8798

Actions (login required)

View Item View Item