PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI AIR KEMASAN MEREK YEH BULELENG DI KOTA SINGARAJA

Pratama, Cris Satrya (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI AIR KEMASAN MEREK YEH BULELENG DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (Cover)
1717041161 - COVER.pdf

Download (406kB)
[img] Text (Abstrak)
1717041161 - ABSTRAK.pdf

Download (47kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
1717041161 - BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (219kB)
[img] Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
1717041161 - BAB 2 KAJIAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3 Metodelogi Penelitian)
1717041161 - BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (209kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4 Pembahasan)
1717041161 - BAB 4 PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (318kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5 Penutup)
1717041161 - BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (93kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Pustaka)
1717041161 - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (167kB)
[img] Text (Lampiran)
1717041161 - LAMPIRAN.pdf

Download (620kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan kepuasan pelanggan baik secara simultan maupun parsial terhadap niat membeli kembali air kemasan merek Yeh Buleleng di Kota Singaraja. Desain penelitian ini adalah kuantitatif kausal dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang di tentukan dengan teknik purposive sampling.Data diperoleh dengan cara pencatatan dokumen dan penyebaran kuesioner.Teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil dalam penelitian menunjukkan sebagai berikut: (1) kualitas produk dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap keputusan niat membeli kembali. (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat membeli kembali. (3) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat membeli kembali air kemasan merek Yeh Buleleng di Kota Singaraja. Kata Kunci: kepuasan pelanggan, kualitas produk , niat membeli kembali.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, kualitas produk , niat membeli kembali.
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > Q Science (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Cris satrya pratama
Date Deposited: 21 Oct 2021 13:40
Last Modified: 21 Oct 2021 13:40
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/9048

Actions (login required)

View Item View Item