PENGARUH MOTIF BERPRESTASI DAN SELF EFFICACY TERHADAP PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PARA DISTRIBUTOR TIENS BALI

Yanti, Ayu Agustina Indra (2020) PENGARUH MOTIF BERPRESTASI DAN SELF EFFICACY TERHADAP PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PARA DISTRIBUTOR TIENS BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1517011035-COVER.pdf

Download (898kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1517011035-ABSTRAK.pdf

Download (169kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1517011035-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (383kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1517011035-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (378kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1517011035-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (603kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1517011035-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (331kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1517011035-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (271kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1517011035-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (394kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1517011035-LAMPIRAN.pdf

Download (11MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh motif berprestasi dan self efficacy terhadap pencapaian target penjualan Distributor Tiens Bali secara parsial dan simultan. Rancangan penelitian menggunakan jenis penelitian kausal. Populasi yang digunakan adalah seluruh distributor yang terdaftar di Tiens Authorized Store 618 sebesar 4.169 orang. Sampel penelitian ini berjumlah 371 responden menggunakan metode proportional random sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dengan skala likert diolah menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil analisis data menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan secara parsial motif berprestasi terhadap pencapaian target penjualan para Distributor Tiens Bali, ditunjukkan dari nilai t = 13,491 dengan nilai Sig. sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Self efficacy memiliki pengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap pencapaian target penjualan para Distributor Tiens Bali, ditunjukkan dari nilai t = 12,915 dengan nilai Sig. sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Motif berprestasi dan self efficacy memiliki pengaruh positif secara simultan terhadap pencapaian target penjualan para Distributor Tiens Bali, ditunjukkan dari nilai F = 323,925 dan nilai Sig. sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: motif berprestasi, self efficacy, target penjualan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Ayu Agustina Indra Yanti
Date Deposited: 07 Jan 2020 07:03
Last Modified: 07 Jan 2020 07:03
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/934

Actions (login required)

View Item View Item