Srilaksmi, Made (2022) PENGARUH PEER INFLUENCE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI (STUDI KASUS PT ASURANSI JIWA SINARMAS MSIG TBK CABANG SINGARAJA). Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2029131015-COVER.pdf Download (547kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2029131015-ABSTRAK.pdf Download (201kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2029131015-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (450kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2029131015-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (359kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2029131015-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (370kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2029131015-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (532kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2029131015-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (208kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2029131015-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (426kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2029131015-LAMPIRAN.pdf Download (466kB) |
Abstract
ABSTRAK Laksmi, Made Sri (2022), Pengaruh Peer Influence Dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi (Studi Kasus PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk Cabang Singaraja) Tesis, Ilmu Manajemen, Program Pascasarjana, Universitas Pendidikan Ganesha. Tesis ini sudah disetujui dan diperiksa oleh Pembimbing I : Dr. Wayan Bagia, M.Si dan Pembimbing II: Trianasari, MM., Ph.D. Kata-kata kunci: Asuransi, Keputusan Pembelian, Peer Influence, Service Quality Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji secara empiris pengaruh peer influence dan service quality terhadap keputusan pembelian produk asuransi. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal karean data yang digunakan adalah data kuantitatif dan variable-variabel penelitian memiliki hubungan kausal. Alat analisis yang digunakan untuk melakukan uji hipotesis adalah dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Analisis SEM digunakan karena SEM memiliki kemampuan untuk mengukur variabel laten yang tidak secara langsung diukur melainkan melalui estimasi indikator atau parameternya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa peer influence dan service quality berpengaruh baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian. Ini berarti bahwa untuk meningkatkan penjualan produk asuransi, penting bagi manajemen untuk memperhatikan dengan baik variabel peer influence melalui peningkatan interaksi dengan exsisting nasahah untuk memperoleh nasabah baru serta didukung dengan peningkatan service quality melalui dimensi tangible, reability, responsiveness, assurance, dan emphty.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Asuransi, Keputusan Pembelian, Peer Influence, Service Quality, |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Pascasarjana > Program Studi Ilmu Manajemen (S2) |
Depositing User: | Made Sri Laksmi |
Date Deposited: | 18 Feb 2022 06:37 |
Last Modified: | 18 Feb 2022 06:37 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/9919 |
Actions (login required)
View Item |