Hidayat, Firman (2022) Pengaruh Kepercayaan Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah Cicil Emas pada Bank Syariah Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041073-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041073-ABSTRAK.pdf Download (35kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041073-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (324kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041073-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (416kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041073-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (665kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041073-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (522kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041073-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (50kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041073-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (279kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041073-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan merek dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah cicil emas pada Bank Syariah Indonesia Cabang Buleleng baik secara parsial dan simultan. Desain penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian adalah nasabah cicil emas pada Bank Syariah Indonesia Cabang Buleleng. Objek penelitian ini berfokus pada variabel kepercayaan merek, kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 104 orang. Data dikumpulkan dengan teknik kuesioner yang dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan bahwa, (1) kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan sumbangan pengaruh sebesar 26,5%, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan sumbangan pengaruh sebesar 21,5%, (3) kepercayaan merek dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan sumbangan pengaruh sebesar 72,5% pada nasabah cicil emas Bank Syariah Indonesia Cabang Buleleng.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepercayaan merek, kepuasan nasabah, kualitas pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Firman Hidayat |
Date Deposited: | 22 Feb 2022 04:43 |
Last Modified: | 22 Feb 2022 04:43 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10298 |
Actions (login required)
View Item |