Pengaruh Kepercayaan Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah Cicil Emas pada Bank Syariah Indonesia

Hidayat, Firman (2022) Pengaruh Kepercayaan Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah Cicil Emas pada Bank Syariah Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041073-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041073-ABSTRAK.pdf

Download (35kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041073-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (324kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041073-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (416kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041073-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (665kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041073-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (522kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041073-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (50kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041073-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (279kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041073-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan merek dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah cicil emas pada Bank Syariah Indonesia Cabang Buleleng baik secara parsial dan simultan. Desain penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian adalah nasabah cicil emas pada Bank Syariah Indonesia Cabang Buleleng. Objek penelitian ini berfokus pada variabel kepercayaan merek, kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 104 orang. Data dikumpulkan dengan teknik kuesioner yang dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan bahwa, (1) kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan sumbangan pengaruh sebesar 26,5%, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan sumbangan pengaruh sebesar 21,5%, (3) kepercayaan merek dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan sumbangan pengaruh sebesar 72,5% pada nasabah cicil emas Bank Syariah Indonesia Cabang Buleleng.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepercayaan merek, kepuasan nasabah, kualitas pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Firman Hidayat
Date Deposited: 22 Feb 2022 04:43
Last Modified: 22 Feb 2022 04:43
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10298

Actions (login required)

View Item View Item