Vimalo, Kenny (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH KOPI NUSANTARA PADA MASA PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041032-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041032-ABSTRAK.pdf Download (27kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041032-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (301kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041032-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (215kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041032-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (311kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041032-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (259kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041032-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (158kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041032-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (261kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041032-LAMPIRAN.pdf Download (858kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh: (1) kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, (2) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, (3) kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan. Subjek penelitian adalah konsumen yang pernah membeli produk Rumah Kopi Nusantara pada masa pandemi COVID-19. Sedangkan objek penelitian adalah kualitas pelayanan, kualitas produk dan kepuasan pelanggan. Rancangan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal. Data dikumpulkan dengan kuesioner, dan dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, kualitas produk |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Kenny Vimalo |
Date Deposited: | 10 Jun 2022 01:57 |
Last Modified: | 10 Jun 2022 01:57 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10674 |
Actions (login required)
View Item |