Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kemudahan Memperoleh Informasi terhadap Kepuasan Nasabah di PT. BPR Bali Dewata Batubulan Gianyar

Pitayani, Ni Made (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kemudahan Memperoleh Informasi terhadap Kepuasan Nasabah di PT. BPR Bali Dewata Batubulan Gianyar. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817011046-COVER.pdf

Download (439kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817011046-ABSTRAK.pdf

Download (195kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817011046-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (423kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817011046-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (253kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817011046-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (475kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817011046-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (334kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817011046-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817011046-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (403kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817011046-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan daripada riset ini buat mengetahui (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di PT. BPR Bali Dewata Butubulan Gianyar, (2) pengaruh kemudahan memperoleh informasi terhadap kepuasan nasabah di PT. BPR Bali Dewata Batubulan Gianyar, (3) pengaruh kualitas pelayanan serta kemudahan memperoleh informasi terhadap kepuasan nasabah di PT. BPR Bali Dewata Batubulan Gianyar. Riset ini tergolong kausal, dengan populasi berjumlah 758 orang dari Kabupaten Gianyar yang seluruhnya yakni nasabah PT. BPR Bali Dewata. Besar sampel buat penelitian ini yakni 262 orang. Data diperoleh dengan mengaplikasikan angket serta diolah dengan SPSS for Windows versi 25 mengaplikasikan analisis regresi linier berganda yang meliputi uji t serta uji F. Dengan hasil penelitian yaitu : (1) ada pengaruh positif serta signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di PT. BPR Bali Dewata Batubulan Gianyar secara parsial, (2) ada pengaruh positif serta signifikan kemudahan memperoleh informasi terhadap kepuasan nasabah di PT. BPR Bali Dewata Batubulan Gianyar secara parsial, (3) ada pengaruh positif serta signifikan kualitas pelayanan serta kemudahan memperoleh informasi terhadap kepuasan nasabah di PT. BPR Bali Dewata Batubulan Gianyar secara simultan. Sebesar 27,6% kepuasan nasabah di PT. BPR Bali Dewata Batubulan Gianyar dipengaruhi oleh kualitas pelayanan dan kemudahan memperoleh informasi, sedangkan sisanya 72,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Kata kunci : kualitas pelayanan, kemudahan memperoleh informasi, kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kemudahan memperoleh informasi, kepuasan nasabah.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Ni Made Pitayani
Date Deposited: 12 Jul 2022 02:29
Last Modified: 12 Jul 2022 02:29
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11070

Actions (login required)

View Item View Item