Peran Brand Image Memediasi Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Indihome di Datel Singaraja

Oktapiani, Kadek (2022) Peran Brand Image Memediasi Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Indihome di Datel Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041097-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041097-ABSTRAK.pdf

Download (103kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041097-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (209kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041097-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (230kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041097-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (404kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041097-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (355kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041097-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (112kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041097-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (255kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041097-LAMPIRAN.pdf

Download (892kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) word of mouth terhadap keputusan pembelian, (2) brand image terhadap keputusan pembelian, (3) word of mouth terhadap brand image (4) word of mouth terhadap keputusan pembelian melalui brand image di Datel Singaraja. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah pengguna Indihome di Datel Singaraja. Objek dalam penelitian ini berfokus pada variabel word of mouth, brand image, dan keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik purposive random sampling. Data dikumpulkan dengan teknik kuesioner yang dianalisis dengan menggunakan analisis jalur. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa (1) word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image (4) word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui brand image di Datel Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: brand image, keputusan pembelian, dan word of mouth.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Kadek Oktapiani
Date Deposited: 19 Jul 2022 04:21
Last Modified: 19 Jul 2022 04:21
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11576

Actions (login required)

View Item View Item