Yudistira, I Made (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KULITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MC DONALD’S DI BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (1617101210-COVER)
1617041210-COVER.pdf Download (600kB) |
|
Text (1617041210-ABSTRAK)
1617041210-ABTRAK.pdf Download (210kB) |
|
Text (1617041210-BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041210-BAB 1.pdf Download (444kB) |
|
Text (1617041210-BAB 2 KAJIAN PUSTAKA)
1617041210-BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (419kB) | Request a copy |
|
Text (1617041210-BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN)
1617041210-BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (273kB) | Request a copy |
|
Text (1617041210-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041210-BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (340kB) | Request a copy |
|
Text (1617041210-BAB 5 PENUTUP)
1617041210-BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (127kB) | Request a copy |
|
Text (1617041210-DAFTAR RUJUKAN)
1617041210-DAFTAR RUJUKAN.pdf Download (30kB) |
|
Text (1617041210-LAMPIRAN)
1617041210-LAMPIRAN.pdf Download (566kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan dan kualitas pruduk terhadap kepuasan konsumen, baik secara simultan maupun secara parsial. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di Mc Donald’s yang berjumlah 100 orang dan objek dalam penelitian ini adalah kualitas layanan,kualitas produk dan kepuasan konsumen. Data dikumpukan dengan menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas layanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) kualitas layanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasanpelanggan, (3) kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadapkepuasan pelanggan MC Donald’s di Buleleng.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: kualitas layanan, kualitas produk, kepuasaan pelanggan. |
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Made Yudistira Widodo |
Date Deposited: | 22 Jul 2022 06:41 |
Last Modified: | 22 Jul 2022 06:41 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/12568 |
Actions (login required)
View Item |