LAPU, TERESA APRILIA (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA,TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SCARLETT WHITENING PADA MASYARAKAT KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041217-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041217-ABSTRAK.pdf Download (224kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041217-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (747kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041217-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (689kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041217-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041217-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041217-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (247kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041217-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (563kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041217-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand ambassador, kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian, baik secara simultan maupun parsial. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah Masyarakat Kota Singaraja dangan umur 17-40 tahun, yang pernah membeli atau pernah memakai produk skincare Scarlett Whitening. Objek dalam penelitian ini adalah brand ambassador, kualitas produk, persepsi harga, dan keputusan pembelian. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Instrument yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) brand ambassador tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan (4) brand ambassador, kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian prosuk skincare Scarlett Whitening pada Masyarakat Kota Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand ambassador, kualitas produk, persepsi harga, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Teresa Aprilia Lapu |
Date Deposited: | 21 Jul 2023 01:50 |
Last Modified: | 21 Jul 2023 01:50 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16471 |
Actions (login required)
View Item |