PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA,TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SCARLETT WHITENING PADA MASYARAKAT KOTA SINGARAJA

LAPU, TERESA APRILIA (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA,TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SCARLETT WHITENING PADA MASYARAKAT KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041217-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041217-ABSTRAK.pdf

Download (224kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041217-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (747kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041217-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (689kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041217-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041217-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041217-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (247kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041217-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (563kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041217-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand ambassador, kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian, baik secara simultan maupun parsial. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah Masyarakat Kota Singaraja dangan umur 17-40 tahun, yang pernah membeli atau pernah memakai produk skincare Scarlett Whitening. Objek dalam penelitian ini adalah brand ambassador, kualitas produk, persepsi harga, dan keputusan pembelian. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Instrument yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) brand ambassador tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan (4) brand ambassador, kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian prosuk skincare Scarlett Whitening pada Masyarakat Kota Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: brand ambassador, kualitas produk, persepsi harga, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Teresa Aprilia Lapu
Date Deposited: 21 Jul 2023 01:50
Last Modified: 21 Jul 2023 01:50
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16471

Actions (login required)

View Item View Item