PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT TELKOM DATEL SINGARAJA

Widiani, Ni Luh (2023) PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT TELKOM DATEL SINGARAJA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
1617041166-COVER.pdf

Download (692kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1617041166-ABSTRAK.pdf

Download (167kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041166-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (456kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041166-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (357kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
1617041166-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (526kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041166-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (377kB) | Request a copy
[img] Text (PENUTUP)
1617041166-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (174kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041166-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (297kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1617041166-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan , (2) kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, (3) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan ,(4) pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif kausal . Data dikumpulkan dengan kuesioner dan pencatatan dokumen dengan menggunakan analisis jalur . Sampel diperoleh dengan menggunakan teknik purposive sampling yang berjumlah 110 orang, dan yang menjadi sampel adalah pengguna layanan jasa indihome yang sudah berlangganan selama 3 bulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (2) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan (4) kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Kata kunci : Kepuasan Pelanggan , Kualitas Pelayanan , Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Luh Widiani
Date Deposited: 25 Jul 2023 03:04
Last Modified: 25 Jul 2023 03:04
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16847

Actions (login required)

View Item View Item