Widiani, Ni Luh (2023) PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT TELKOM DATEL SINGARAJA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Text (COVER)
1617041166-COVER.pdf Download (692kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1617041166-ABSTRAK.pdf Download (167kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041166-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (456kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041166-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (357kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
1617041166-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (526kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041166-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (377kB) | Request a copy |
|
Text (PENUTUP)
1617041166-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (174kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041166-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (297kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1617041166-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan , (2) kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, (3) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan ,(4) pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif kausal . Data dikumpulkan dengan kuesioner dan pencatatan dokumen dengan menggunakan analisis jalur . Sampel diperoleh dengan menggunakan teknik purposive sampling yang berjumlah 110 orang, dan yang menjadi sampel adalah pengguna layanan jasa indihome yang sudah berlangganan selama 3 bulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (2) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan (4) kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Kata kunci : Kepuasan Pelanggan , Kualitas Pelayanan , Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Luh Widiani |
Date Deposited: | 25 Jul 2023 03:04 |
Last Modified: | 25 Jul 2023 03:04 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16847 |
Actions (login required)
View Item |