Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Wayan Restaurant Tulamben

Rahayuni, Ni Luh Gede Arista (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Wayan Restaurant Tulamben. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
1917041204-COVER.pdf

Download (542kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041204-ABSTRAK.pdf

Download (92kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041204-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (194kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041204-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (739kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041204-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (267kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041204-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (529kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041204-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (141kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041204-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (143kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041204-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk meneliti pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Wayan Restaurant Tulamben. Pada penelitian ini yang dipilih menjadi responden ada kelompok masyarakat yeng pernah melakukan pembelian di Wayan Restaurant dan juga di restoran lain yang sejenis, sehingga responden dapat membandingkan kualitas pelayanan dan produk untuk mendapatkan kepuasan pelanggan dibandingkan dengan restaurant sejenis. Di dalam penelitian ini penulis menggunakan empat belas (14) indikator, maka dari itu menurut Ferdinand (2009) sampel yang paling sedikit bisa diambil adalah sebanyak 70 dan sampel paling banyak bisa diambil adalah sebanyak 140. Pada penelitian ini peneliti menggunakan sampel sebanyak 120 responden karna untuk menghindari ketidak validan data dan mengefisienkan waktu serta tenaga. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menunjukkan hasil nilai signifikan uji t adalah yaitu sebesar 0,000, maka dari itu dapat disimpulkan bahwa apabila kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Sehingga hipotesis (H1) yang menyatakan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan diterima. Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan menunjukkan nilai signifikan uji t sebesar 0,000 < 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sehingga hipotesis kedua (H2) diterima. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Luh Gede Arista Rahayuni
Date Deposited: 26 Jul 2023 05:20
Last Modified: 26 Jul 2023 05:20
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/17107

Actions (login required)

View Item View Item