Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Singaraja Hotel

Natalia, Komang Sekar (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Singaraja Hotel. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041002-COVER.pdf

Download (742kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041002-ABSTRAK.pdf

Download (217kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041002-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (194kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041002-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (283kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041002-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (349kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041002-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (442kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041002-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041002-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (226kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041002-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan pada Singaraja Hotel. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan desain penelitian yang digunakan adalah desain penelitian kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah menginap pada Singaraja Hotel dan objek dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepuasan pelanggan. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik purposive sampling, dengan jumlah sampel yang digunakan adalah 130 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode kuesioner dan pencatatan dokumen, serta dianalisis dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan dan citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Singaraja Hotel, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Singaraja Hotel, (3) citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Singaraja Hotel.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, citra perusahaan, kepuasan pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Komang Sekar Natalia
Date Deposited: 16 May 2024 06:23
Last Modified: 16 May 2024 06:26
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/19701

Actions (login required)

View Item View Item