Angelina, Yemima Siskia (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2017041086-COVER.pdf Download (723kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2017041086-ABSTRAK.pdf Download (335kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041086-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (414kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041086-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (494kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041086-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (394kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041086-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (746kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041086-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (311kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041086-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (318kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2017041086-LAMPIRAN.pdf Download (676kB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan yakni mengetahui pengaruh variabel brand image dan electronic word of mouth (E-WOM) secara parsial maupun simultan pada keputusan konsumen dalam pembelian Laptop ASUS. Metode penelitian yang diterapkan dalam studi ini adalah pendekatan kuantitatif. Penelitian ini melibatkan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha sebagai populasi dengan teknik purposive sampling yang digunakan untuk mengambil sampel sebanyak 140 dengan menggunakan google form. Penelitian dianalisis menggunakan metode analisis deskriptif, diuji validitas serta reliabilitas. Langkah selanjutnya melibatkan teknik analisis data, yakni analisis regresi linear berganda dibantu menggunakan aplikasi SPSS versi 26.0. Data analisis menghasilkan temuan bahwa (1) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) brand image dan E-WOM berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand image, electronic word of mouth, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Yemima Siskia Angelina |
Date Deposited: | 18 Jul 2024 07:25 |
Last Modified: | 18 Jul 2024 07:25 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20666 |
Actions (login required)
View Item |