PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN OBJEK WISATA RUMAH KONSERVASI KUNANG-KUNANG DESA TARO

Savitri, Ni Putu Krisnayani Prema (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN OBJEK WISATA RUMAH KONSERVASI KUNANG-KUNANG DESA TARO. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (2017041230-COVER)
2017041230-COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text (2017041230-ABSTRAK)
2017041230-ABSTRAK.pdf

Download (613kB)
[img] Text (2017041230-BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041230-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (651kB)
[img] Text (2017041230-BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041230-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (822kB) | Request a copy
[img] Text (2017041230-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041230-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (918kB) | Request a copy
[img] Text (2017041230-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041230-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (2017041230-BAB 5 PENUTUP)
2017041230-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (519kB) | Request a copy
[img] Text (2017041230-DAFTAR PUSTAKA)
2017041230-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (528kB)
[img] Text (2017041230-LAMPIRAN)
2017041230-LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan customer experience terhadap kepuasan pelanggan pada Objek Wisata Rumah Konservasi Kunang-Kunang Desa Taro. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah pengunjung Objek Wisata Rumah Konservasi Kunang-Kunang Desa Taro sejumlah 130 orang. Objek dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, customer experience, dan kepuasan pelanggan. Data dikumpulkan dengan kuesioner, serta analisis dengan teknik analisis linier berganda dan diolah menggunakan aplikasi SPSS versi 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh positive signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) customer experience berpengaruh positive signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3) kualitas pelayanan dan customer experience secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, customer experience, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: NI PUTU KRISNAYANI PREMA SAVITRI
Date Deposited: 01 Aug 2024 05:30
Last Modified: 01 Aug 2024 05:30
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21693

Actions (login required)

View Item View Item