Pengaruh Word of Mouth, Brand Image, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Es Krim Mixue Cabang Surapati

Suryadi, Made Erwin (2024) Pengaruh Word of Mouth, Brand Image, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Es Krim Mixue Cabang Surapati. Undergraduate thesis, Universita Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041072-COVER.pdf

Download (573kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041072-ABSTRAK.pdf

Download (85kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041072-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (189kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041072-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (115kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041072-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.docx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (222kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041072-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (321kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041072-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (50kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041072-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (51kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041072-LAMPIRAN.pdf

Download (875kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji pengaruh Word Of Mouth, Brand Image, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Es Krim Mixue Cabang Surapati. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan desain penelitian kausal. Subjek penelitian ini adalah konsumen yang mengonsumsi produk es krim Mixue cabang Surapati, dengan objek dalam penelitian adalah word of mouth, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian. Penentuan sampel menggunakan teknik Accidental Sampling dengan jumlah responden sebanyak 160 orang. Dalam penelitian ini data dikumpulkan melalui metode kuesioner, kemudian dianalisis menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk es krim Mixue cabang Surapati, (2) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk es krim Mixue cabang Surapati, dan (3) harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk es krim Mixue cabang Surapati

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: word of mouth, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Made Erwin Suryadi
Date Deposited: 02 Aug 2024 05:35
Last Modified: 02 Aug 2024 05:35
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21791

Actions (login required)

View Item View Item