PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI HOTEL BALI TAMAN LOVINA

Damayanti, Putu Trisna (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI HOTEL BALI TAMAN LOVINA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041128-COVER.pdf

Download (514kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041128-ABSTRAK.pdf

Download (52kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041128-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (155kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041128-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (126kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041128-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (321kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041128-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (451kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041128-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (123kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041128-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (127kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041128-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan, baik secara simultan maupun parsial. Jumlah sampel dalam penelitan ini yaitu 370 responden, teknik sampel yang digunakan yaitu Probability sampling dengan memberikan peluang yang sama bagi anggota sampel. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda yang meliputi (1) Uji instrumen seperti uji validitas dan uji reliabilitas, (2) Uji asumsi klasik seperti uji normalitas, uji multikolonieritas, (3) Uji regresi linier berganda seperti uji koefisien determinasi serta Uji F dan Uji t. Hasil Hasil dari penelitian ini adalah (1) Ada pengaruh positif dan signifikan dari kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan. (2) Ada pengaruh positif dan signifikan dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. (3) Ada pengaruh positif dan signifikan dari harga terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kepuasan pelanggan, Kualitas pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: PUTU TRISNA DAMAYANTI
Date Deposited: 12 Nov 2024 07:54
Last Modified: 12 Nov 2024 07:54
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/22397

Actions (login required)

View Item View Item