Damayanti, Putu Trisna (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI HOTEL BALI TAMAN LOVINA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2017041128-COVER.pdf Download (514kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2017041128-ABSTRAK.pdf Download (52kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041128-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (155kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041128-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (126kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041128-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (321kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041128-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (451kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041128-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (123kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041128-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (127kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2017041128-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan, baik secara simultan maupun parsial. Jumlah sampel dalam penelitan ini yaitu 370 responden, teknik sampel yang digunakan yaitu Probability sampling dengan memberikan peluang yang sama bagi anggota sampel. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda yang meliputi (1) Uji instrumen seperti uji validitas dan uji reliabilitas, (2) Uji asumsi klasik seperti uji normalitas, uji multikolonieritas, (3) Uji regresi linier berganda seperti uji koefisien determinasi serta Uji F dan Uji t. Hasil Hasil dari penelitian ini adalah (1) Ada pengaruh positif dan signifikan dari kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan. (2) Ada pengaruh positif dan signifikan dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. (3) Ada pengaruh positif dan signifikan dari harga terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kepuasan pelanggan, Kualitas pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | PUTU TRISNA DAMAYANTI |
Date Deposited: | 12 Nov 2024 07:54 |
Last Modified: | 12 Nov 2024 07:54 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/22397 |
Actions (login required)
View Item |