PENGARUH TANGIBLE, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, DAN EMPATHY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PANAMENA COFFEE SINGARAJA

Ursula, Made Talyana (2025) PENGARUH TANGIBLE, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, DAN EMPATHY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PANAMENA COFFEE SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041258-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041258-ABSTRAK.pdf

Download (226kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041258-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (328kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041258-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (448kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041258-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (442kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041258-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (607kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041258-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (228kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041258-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (234kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041258-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy terhadap kepuasan pelanggan, baik secara simultan dan secara parsial. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan Panamena Coffee Singaraja. Objek penelitian ini adalah tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan kepuasan pelanggan. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 190 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian menunjukkan (1) tangible berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Panamena Coffee Singaraja, (2) reliability berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Panamena Coffee Singaraja, (3) responsiveness berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Panamena Coffee Singaraja, (4) assurance berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Panamena Coffee Singaraja, (5) empathy berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Panamena Coffee Singaraja, dan (6) tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Panamena Coffee Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: assurance, empathy, kepuasan pelanggan, reliability, responsiveness, tangible.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Made Talyana Ursula
Date Deposited: 27 Jun 2025 22:05
Last Modified: 27 Jun 2025 22:05
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/24933

Actions (login required)

View Item View Item