MERIANA, NI KADEK (2025) PERAN PROSEDUR OPERASIONAL STANDAR DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU DI RESTORAN PALM HOTEL HOLIDAY INN RESORT BARUNA BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2257013004 - COVER.pdf Download (606kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2257013004 - ABSTRAK.pdf Download (45kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2257013004 - BAB 1 PENDAHULAN.pdf Download (292kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2257013004 - BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (412kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2257013004 - BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (378kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2257013004 - BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (285kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2257013004 - BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (185kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2257013004 - DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (207kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2257013004 - LAMPIRAN.pdf Download (543kB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif yang dilakukan di Restoran Palm hotel Holiday Inn Resort Baruna Bali. Tujuan dari penelitian ini untuk mengidentifikasi peran prosedur operasional standar yang memiliki peran utama untuk meningkatkan kepuasan tamu. Penelitian ini dilakukan selama empat bulan dengan metode pengambilan data yaitu wawancara, observasi dan dokumentasi yang menjadi sempel dalam proses wawancara adalah asisten manajer dan supervisor food and beverage di Restoran Palm. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peran prosedur operasional standar dalam meningkatkan kepuasan tamu sudah mencapai angka 92% dengan kepuasan layanan, namun masih belum optimal. Penerapan prosedur operasional standar belum optimal disebabkan oleh beberapa faktor di antaranya adalah tingkat kesadaran diri (personal) sehingga adanya angka 8% untuk ketidakpuasan layanan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | holiday inn resort baruna bali, kepuasan tamu, kualitas pelayanan, palm restoran, prosedur operasional standar. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Pengelolaan Perhotelan (D4) |
Depositing User: | Ni Kadek Meriana |
Date Deposited: | 03 Jul 2025 00:14 |
Last Modified: | 03 Jul 2025 00:14 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25059 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |