PERAN PROSEDUR OPERASIONAL STANDAR DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU DI RESTORAN PALM HOTEL HOLIDAY INN RESORT BARUNA BALI

MERIANA, NI KADEK (2025) PERAN PROSEDUR OPERASIONAL STANDAR DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU DI RESTORAN PALM HOTEL HOLIDAY INN RESORT BARUNA BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2257013004 - COVER.pdf

Download (606kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2257013004 - ABSTRAK.pdf

Download (45kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2257013004 - BAB 1 PENDAHULAN.pdf

Download (292kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2257013004 - BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (412kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2257013004 - BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (378kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2257013004 - BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (285kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2257013004 - BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (185kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2257013004 - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (207kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2257013004 - LAMPIRAN.pdf

Download (543kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif yang dilakukan di Restoran Palm hotel Holiday Inn Resort Baruna Bali. Tujuan dari penelitian ini untuk mengidentifikasi peran prosedur operasional standar yang memiliki peran utama untuk meningkatkan kepuasan tamu. Penelitian ini dilakukan selama empat bulan dengan metode pengambilan data yaitu wawancara, observasi dan dokumentasi yang menjadi sempel dalam proses wawancara adalah asisten manajer dan supervisor food and beverage di Restoran Palm. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peran prosedur operasional standar dalam meningkatkan kepuasan tamu sudah mencapai angka 92% dengan kepuasan layanan, namun masih belum optimal. Penerapan prosedur operasional standar belum optimal disebabkan oleh beberapa faktor di antaranya adalah tingkat kesadaran diri (personal) sehingga adanya angka 8% untuk ketidakpuasan layanan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: holiday inn resort baruna bali, kepuasan tamu, kualitas pelayanan, palm restoran, prosedur operasional standar.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Pengelolaan Perhotelan (D4)
Depositing User: Ni Kadek Meriana
Date Deposited: 03 Jul 2025 00:14
Last Modified: 03 Jul 2025 00:14
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25059

Actions (login required)

View Item View Item