Ds, Gilang Pangestu (2025) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN DIRECT MARKETING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PRODUK FASHION DI E-COMMERCE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (2117041255-COVER)
2117041255_COVER.pdf Download (623kB) |
![]() |
Text (2117041255-ABSTRAK)
2117041255_ABSTRAK.pdf Download (28kB) |
![]() |
Text (2117041255-BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041255-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (290kB) |
![]() |
Text (2117041255-BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041255-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (311kB) | Request a copy |
![]() |
Text (2117041255-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041255_BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (326kB) | Request a copy |
![]() |
Text (2117041255-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041255_BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (444kB) | Request a copy |
![]() |
Text (2117041255-BAB 5 PENUTUP)
2117041255-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (162kB) | Request a copy |
![]() |
Text (2117041255-DAFTAR PUSTAKA)
2117041255-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (163kB) |
![]() |
Text (2117041255-LAMPIRAN)
2117041255_LAMPIRAN.pdf Download (910kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh shopping lifestyle dan direct marketing terhadap impulse buying pada produk fashion di e-commerce shopee. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Undiksha. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan metode sampling purposive sampling. Pada penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden sehingga ukuran sampel yang dapat dipertimbangkan adalah 100 mahasiswa Fakultas Ekonomi Undiksha. Metode yang digunakan ialah metode kuantitatif kausal. Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan kuisioner dengan melalui uji reliabilitas dan uji validitas. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan bantuan program SPSS versi 21 for Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) ada pengaruh positif dan signifikan shopping lifestyle terhadap impulse buying pada produk fashion di e-commerce shopee, (2) ada pengaruh positif dan signifikan direct maarketing terhadap impulse buying pada produk fashion di e-commerce shopee, (3) ada pengaruh signifikan secara simultan antara shopping lifestyle dan direct marketing terhadap impulse buying pada produk fashion di e-commerce shopee.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Shopping Lifestyle, Direct Marketing, Impulse Buying |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Gilang Pangestu.DS. |
Date Deposited: | 03 Jul 2025 00:18 |
Last Modified: | 03 Jul 2025 00:18 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25114 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |