Yinghui, Li (2025) THE IMPACT OF PERSONALIZED HOTEL SERVICES ON CUSTOMER SATISFACTION: A CASE STUDY OF SHANGHAI WORLD EXPO SAVHE HOTEL. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (2429131013-COVER)
2429131013-Cover.pdf Download (710kB) |
![]() |
Text (2429131013-ABSTRAK)
2429131013-Abstrak.pdf Download (403kB) |
![]() |
Text (2429131013-BAB 1 PENDAHULUAN)
2429131013-Bab 1 Pendahuluan.pdf Download (523kB) |
![]() |
Text (2429131013-BAB 2 KAJIAN TEORI)
2429131013-Bab 2 Kajian Teori.pdf Restricted to Repository staff only Download (788kB) | Request a copy |
![]() |
Text (2429131013-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2429131013-Bab 3 Metodelogi Penelitian.pdf Restricted to Repository staff only Download (824kB) | Request a copy |
![]() |
Text (2429131013-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2429131013-Bab 4 Hasil dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (2429131013-BAB 5 PENUTUP)
2429131013-Bab 5 Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (406kB) | Request a copy |
![]() |
Text (2429131013-DAFTAR PUSTAKA)
2429131013-Daftar Pustaka.pdf Download (585kB) |
![]() |
Text (2429131013-LAMPIRAN)
2429131013-Lampiran.pdf Download (600kB) |
Abstract
Dalam industri perhotelan yang semakin kompetitif, layanan yang dipersonalisasi secara bertahap menjadi faktor penting yang memengaruhi kepuasan pelanggan. Studi ini mengeksplorasi dampak atribut yang dirasakan dan atribut interaktif dalam layanan yang dipersonalisasi hotel terhadap kepuasan pelanggan. Dengan menganalisis data ulasan daring pelanggan hotel di Ctrip.com, dikombinasikan dengan analisis teks, analisis sentimen, dan analisis regresi, faktor-faktor kunci yang memengaruhi umpan balik pelanggan dieksplorasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut yang dipersepsikan (seperti kenyamanan dan fasilitas kamar) memengaruhi kepuasan pelanggan melalui fungsionalitas dan nilai emosional, sementara atribut interaktif (seperti responsivitas, komunikasi, dan empati karyawan) meningkatkan kepuasan pelanggan dengan meningkatkan partisipasi pelanggan dan pengalaman personal. Ditemukan bahwa fokus pada penguatan interaksi dengan pelanggan dapat meningkatkan kepuasan secara keseluruhan secara signifikan. Studi ini memberikan dukungan empiris yang relevan terhadap peran layanan personal dalam industri perhotelan dan memberikan saran praktis bagi manajer hotel untuk mengoptimalkan pengalaman pelanggan.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Layanan Yang Dipersonalisasi, Kepuasan Pelanggan, Analisis Teks, Analisis Sentimen |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Pascasarjana > Program Studi Ilmu Manajemen (S2) |
Depositing User: | Li Yinghui |
Date Deposited: | 08 Aug 2025 07:27 |
Last Modified: | 08 Aug 2025 07:27 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/26580 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |