EFEKTIVITAS KONSELING KOGNITIF BEHAVIORAL DENGAN TEKNIK RESTRUKTURISASI PIKIRAN UNTUK MENINGKATKAN SELF DEFFERENCE SISWA

Aziz, Muhammad Abdul (2020) EFEKTIVITAS KONSELING KOGNITIF BEHAVIORAL DENGAN TEKNIK RESTRUKTURISASI PIKIRAN UNTUK MENINGKATKAN SELF DEFFERENCE SISWA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
1611011024- cover.pdf

Download (787kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1611011024-ABSTRAK.pdf

Download (104kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
1611011024- BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (190kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1611011024- BAB 2KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1611011024- BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (929kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1611011024- BAB 4 hasil dan pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (475kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1611011024- BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (112kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1611011024- DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (213kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1611011024- lampiran.pdf

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Efektivitas Konseling Kognitif Behavioral Dengan Teknik Restrukturisasi Pikiran Untuk meningkatkan Self Defference pada siswa. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian eksperimen dengan pretest-posttes control group design.Populasi penelitian ini adalah siswa kelas X SMK N 1 Singaraja. Teknik pengambilan data sampel menggunakan Random sampling sehingga diperoleh siswa kelas X PH C dan X BDPM B sebagai kelas kontrol yang dimana masing-masing kelas berjumlah 36 siswa. Dalam metode analisis data yang digunakan adalah uji T-Test dan Efect Size yang dimana menggunakan suatu program SPSS vseri 21.0 windows Instrument Pengumpulan data ini menggunakan data Observasi, Wawancara, Buku Harian dan Kuisioner . Hasil dari kesimpulan berdasarkan dari hasil penelitian ini yang dapat direkomendasikan bahwa konseling ini efektif untuk dilakukan disekolah. Maka penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat efektivitas konseling kognitif behavioral dengan teknik restrukturisasi pikiran untuk meningkatkan Self Defference pada siswa kelas X PH C SMK N 1 Singaraja. Kata-kata Kunci : Self Defference, Konseling Kognitif Behavioral, Restrukturisasi Pikiran

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Self Defference, Konseling Kognitif Behavioral, Restrukturisasi Pikiran
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Jurusan Ilmu Pendidikan, Psikologi dan Bimbingan > Program Studi Bimbingan Konseling (S1)
Depositing User: MUHAMMAD ABDUL AZIZ
Date Deposited: 30 Jul 2020 01:07
Last Modified: 30 Jul 2020 01:07
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/3504

Actions (login required)

View Item View Item