Sumartini, Ni Kadek Asri (2020) Pengaruh Citra Perusahaan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Bengkel Mobil Sama Jaya Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1617041005-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1617041005-ABSTRAK.pdf Download (102kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041005-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (142kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041005-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (199kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELIITIAN)
1617041005-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (218kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041005-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (257kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041005-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (119kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041005-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (128kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1617041005-LAMPIRAN.pdf Download (397kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra perusahaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan baik secara parsial maupun simultan. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Adapun subjek penelitian ini adalah pelanggan yang melakukan service di Bengkel Mobil Sama Jaya Singaraja dan objek penelitian ini adalah citra perusahaan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner. Selanjutnya, data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan dari citra perusahaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa kontribusi dari citra perusahaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 50,2%, sisanya sebesar 49,8% dijelaskan oleh variabel lain di luar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra perusahaan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Kadek Asri Sumartini |
Date Deposited: | 04 Aug 2020 00:45 |
Last Modified: | 04 Aug 2020 00:45 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/3797 |
Actions (login required)
View Item |