PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEPERCAYAAN, DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN SISTEM INFORMASI PEMBAYARAN ELEKTRONIK (E-PAYMENT)

EKA ULANSARI, LUH PUTU (2021) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEPERCAYAAN, DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN SISTEM INFORMASI PEMBAYARAN ELEKTRONIK (E-PAYMENT). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1617051156-COVER.pdf

Download (857kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1617051156-ABSTRAK.pdf

Download (205kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617051156-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (265kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617051156-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (479kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617051156-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (381kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617051156-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (659kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1617051156-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (226kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617051156-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (213kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1617051156-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan, persepsi kepercayaan dan norma subjektif terhadap minat menggunakan sistem informasi pembayaran elektronik (e-payment). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah dosen, pegawai dan mahasiswa Fakutas Ekonomi yang berjumlah 2980. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini yaitu 195 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan diperoleh sampel yaitu 195 responden. Data diolah menggunakan SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) persepsi manfaat berpengaruh positif terhadap minat menggunakan sistem informasi pembayaran elektronik (e-payment), (2) persepsi kemudahan berpengaruh positif terhadap minat menggunakan sistem informasi pembayaran elektronik (e-payment), (3) persepsi kepercayaan berpengaruh positif terhadap minat menggunakan sistem informasi pembayaran elektronik (e-payment), (4) norma subjektif berpengaruh positif terhadap minat menggunakan sistem informasi pembayaran elektronik (e-payment)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Persepsi Kepercayaan, Norma Subjektif dan Minat
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Akuntansi (S1)
Depositing User: LUH PUTU EKA ULANSARI
Date Deposited: 17 Feb 2021 01:08
Last Modified: 17 Feb 2021 01:08
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5187

Actions (login required)

View Item View Item