Lestari, Erlina (2021) Analisis SWOT Kualitas Pelayanan Jasa PT. ASDP Indonesia Ferry (Pesero) Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1617011024-COVER.pdf Download (651kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1617011024-ABSTRAK.pdf Download (169kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617011024-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (492kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617011024-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (399kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617011024-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (570kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617011024-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (510kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1617011024-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (185kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617011024-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (286kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1617011024-LAMPIRAN.pdf Download (5MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kekuatan (Strength), kelemahan (Weakness), peluang (Opportunities) dan ancaman (Threats) dengan menggunakan analisis SWOT pada kualitas pelayanan jasa PT. ASDP Indonesia ferry (persero) pelabuhan Ketapang-Gilimanuk. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian dengan metode penelitian deskriptif yaitu mendeskripsikan mengenai kualitas pelayanan jasa PT. ASDP Indonesia Ferry (persero) Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk. Populasi dalam penelitian ini yaitu pengguna jasa yang menggunakan jasa layanan PT. ASDP dengan sampel yang digunakan sebanyak 384 responden yang diperoleh dengan menggunakan teknik accidental sampling. Data dikumpulkan dengan observasi, kuesioner dan dokumentasi dan dianalisis dengan menggunakan analisis deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian yang didapat dari menyusun analisis matriks SWOT berdasarkan IFAS yaitu total skor faktor kekuatan dikurangi dengan total skor faktor kelemahan dari kualitas pelayanan jasa PT. ASDP Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk didapatkan hasil 1,5. Sedangkan berdasarkan EFAS skor peluang dikurangi dengan skor faktor ancaman didapatkan hasil 2,25. Hasil terebut menggambarkan bahwa matriks strategi SWOT berada pada titik (1,5:2,25) yang berada pada posisi kuadran I yaitu strategi pertumbuhan agresif.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Analisis SWOT1, PT. ASDP2, Kualitas Pelayanan3 |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | Erlina Lestari |
Date Deposited: | 22 Feb 2021 06:31 |
Last Modified: | 22 Feb 2021 06:31 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5396 |
Actions (login required)
View Item |