Analisis SWOT Kualitas Pelayanan Jasa PT. ASDP Indonesia Ferry (Pesero) Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk

Lestari, Erlina (2021) Analisis SWOT Kualitas Pelayanan Jasa PT. ASDP Indonesia Ferry (Pesero) Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1617011024-COVER.pdf

Download (651kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1617011024-ABSTRAK.pdf

Download (169kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617011024-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (492kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617011024-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (399kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617011024-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (570kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617011024-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (510kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1617011024-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (185kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617011024-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (286kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1617011024-LAMPIRAN.pdf

Download (5MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kekuatan (Strength), kelemahan (Weakness), peluang (Opportunities) dan ancaman (Threats) dengan menggunakan analisis SWOT pada kualitas pelayanan jasa PT. ASDP Indonesia ferry (persero) pelabuhan Ketapang-Gilimanuk. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian dengan metode penelitian deskriptif yaitu mendeskripsikan mengenai kualitas pelayanan jasa PT. ASDP Indonesia Ferry (persero) Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk. Populasi dalam penelitian ini yaitu pengguna jasa yang menggunakan jasa layanan PT. ASDP dengan sampel yang digunakan sebanyak 384 responden yang diperoleh dengan menggunakan teknik accidental sampling. Data dikumpulkan dengan observasi, kuesioner dan dokumentasi dan dianalisis dengan menggunakan analisis deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian yang didapat dari menyusun analisis matriks SWOT berdasarkan IFAS yaitu total skor faktor kekuatan dikurangi dengan total skor faktor kelemahan dari kualitas pelayanan jasa PT. ASDP Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk didapatkan hasil 1,5. Sedangkan berdasarkan EFAS skor peluang dikurangi dengan skor faktor ancaman didapatkan hasil 2,25. Hasil terebut menggambarkan bahwa matriks strategi SWOT berada pada titik (1,5:2,25) yang berada pada posisi kuadran I yaitu strategi pertumbuhan agresif.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Analisis SWOT1, PT. ASDP2, Kualitas Pelayanan3
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Erlina Lestari
Date Deposited: 22 Feb 2021 06:31
Last Modified: 22 Feb 2021 06:31
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5396

Actions (login required)

View Item View Item