Jayananda, I Made Widya (2021) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOPERASI DHARMA SARI BUMI PAGUTAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041090-COVER.pdf Download (654kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041090-ABSTRAK.pdf Download (51kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041090-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (169kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041090-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (206kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041090-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (246kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041090-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (191kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041090-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (55kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041090-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (171kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041090-LAMPIRAN.pdf Download (744kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh temuan yang teruji tentang pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Koperasi Dharma Sari Bumi Pagutan, pengaruh citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan di Koperasi Dharma Sari Bumi Pagutan, dan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Koperasi Dharma Sari Bumi Pagutan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan desain penelitian yang digunakan adalah desain penelitian kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah anggota di Koperasi Dharma Sari Bumi Pagutan dan objek dalam penelitian ini adalah citra perusahaan, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. Data dikumpulkan dengan wawancara, pencatatan dokumen dan metode kuesioner, serta dianalisis dengan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) citra perusahaan dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Koperasi Dharma Sari Bumi Pagutan. Bagi peneliti selanjutnya yang tertarik untuk mengkaji aspek serupa tentang kepuasan pelanggan. Untuk mengembangkan penelitian dengan menggunakan subjek penelitian yang berbeda seperti bank dan koperasi yang lain, agar memperoleh hasil yang lebih bervariatif yang dapat menggambarkan variabel-variabel yang akan mempengaruhi kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra perusahaan, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I MADE WIDYA JAYANANDA |
Date Deposited: | 09 Jul 2021 04:56 |
Last Modified: | 09 Jul 2021 04:56 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6331 |
Actions (login required)
View Item |