PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENJAHIT KRISNA DI SINGARAJA DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Dewi, Luh Putu Krisna (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENJAHIT KRISNA DI SINGARAJA DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041108-COVER.pdf

Download (674kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041108-ABSTRAK.pdf

Download (108kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041108-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (245kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN PUSTAKA)
1717041108-BAB 2 KAJIAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (298kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041108-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (541kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041108-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (469kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041108-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (115kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041108-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (322kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041108-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh temuan yang teruji mengenai pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen, dan pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif dengan desain penelitian kausal. Subjek yang diteliti adalah Penjahit Krisna, sedangkan objek yang diteliti yaitu: kualitas pelayanan, kualitas produk, kepuasan konsumen, dan loyalitas pelanggan. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan pencatatan dokumen, serta dianalisis dengan analisis jalur. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Penjahit Krisna yaitu sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Penjahit Krisna, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Penjahit Krisna, (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Penjahit Krisna, (4) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Penjahit Krisna, (5) kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Penjahit Krisna, (6) kepuasan konsumen memediasi secara parsial pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Penjahit Krisna, (7) kepuasan konsumen memediasi secara parsial pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada Penjahit Krisna. Kata Kunci: kepuasan konsumen, kualitas pelayanan, kualitas produk, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan konsumen, kualitas pelayanan, kualitas produk, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: LUH PUTU KRISNA DEWI
Date Deposited: 14 Jul 2021 04:14
Last Modified: 14 Jul 2021 04:14
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6468

Actions (login required)

View Item View Item