Ageng, I Gede Aranu Damar (2021) EKSISTENSI TAKSU SEBAGAI NILAI KEARIFAN LOKAL TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PRODUK LPD PATAS SAAT PANDEMI VIRUS CORONA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1617041112-COVER.pdf Download (422kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1617041112-ABSTRAK.pdf Download (51kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041112-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (216kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041112-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (248kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041112-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (256kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041112-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (480kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041112-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (92kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041112-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (204kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1617041112-LAMPIRAN.pdf Download (514kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk memahami bagaimanakah penerapan strategi pemasaran produk pada LPD Patas saat pandemi Virus Corona dan peranan konsep Taksu yang berpengaruh terhadap bisnis LPD Patas sebelum dan pada saat pandemi Virus Corona. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif. Data penelitian ini diperoleh melalui beberapa prosedur yakni dengan melakukan wawancara mendalam, observasi dan studi dokumen. Kemudian setelah itu data di kumpulkan dan dianalisis melalui 3 prosedur Tahapan yakni reduksi data, penyajian data, dan analisis data serta penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran produk sudah terintegrasi dengan baik mengingat sistem pengendalian internal yang diterapkan oleh LPD Patas sangat baik dan Kepala LPD Patas yang dipimpin oleh Bapak Nyoman Tangguh Merta melakukan pengawasan dan pengoptimalan visi dan misi dari LPD sudah diterapkan secara maksimal. Secara umum dengan inovasi dan produk yang menarik yang dikemas LPD Patas sudah terstruktur dengan rapi yang dimulai dari rasional penggunaan produk dan kelebihan produk sehingga LPD masih tetap eksis walaupun terjadi pandemi corona.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran Produk, Taksu |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I GEDE ARANU DAMAR AGENG |
Date Deposited: | 15 Oct 2021 05:29 |
Last Modified: | 15 Oct 2021 05:29 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/8503 |
Actions (login required)
View Item |