Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Jurusan Fisika dan Pengajaran IPA > Program Studi Pendidikan Fisika (S1)" and Year is 2025
![]() | Up a level |
A
Adnyaningsih, Ni Ketut Sidiratni (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF FISIKA SISWA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Akbar, Rizki Maulana (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PESERTA DIDIK DI SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Artawan, Artawan (2025) Pengaruh Model Learning Cycle 7E berbantuan Simulasi PhET terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa dalam Pembelajaran Fisika di SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
D
Dewi, Ni Luh Putu Sintya (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CORE BERBANTUAN SCAFFOLDING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PADA MATERI ENERGI TERBARUKAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
H
Herdita, Monika Candra (2025) Pengaruh model inkuiri terbimbing berbantuan simulasi phet terhadap kemampuan literasi sains siswa dalam pembelajaran fisika. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
J
Jiwatika, I Gde Budhawa Giriswara (2025) Kajian Dinamika Fluida Laut Menggunakan Persamaan Navier-Stokes di Pantai Kerobokan Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
M
Mahesa, I Nyoman Trisna (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM-BASED LEARNING BERBANTUAN PHET TERHADAP LITERASI SAINS DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA DI SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
P
PUTRI, Gst. Agung Ayu Nyoman Triesta Ari (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN SIMULASI PHET TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pardede, Marta (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN PhET SIMULATIONS TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Permadi, I Made Dika (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA DI SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pinayungan, Christina (2025) PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN FISIKA PADA MATERI FLUIDA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS XI IPA SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Putra, I Putu Merta (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW BERBANTUAN MEDIA SIMULASI PHET TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
R
Rasta, Pande Putu Wresneya Jaya (2025) Analisis pengaruh intensitas sinar matahari dan temperatur terhadap efisiensi panel surya monocrystalline dan polycrystalline di kota Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
S
Siahaan, Tiur Yesica (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN ADOBE FLASH TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Simanjuntak, Desma Lora (2025) Penerapan Model Discovery Learning Dengan Berbantuan Software Tracker Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas XI D SMA Negeri 1 Sukasada. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Y
Yasa, I Kadek Kania (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN PHET TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.