Items where Division is "Pascasarjana > Program Studi Teknologi Pembelajaran (S2)" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | N | P | S | W
Number of items: 9.

A

Aryati, Ni Made Supadmi (2021) PENGARUH DISCOVERY LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN SIKAP SOSIAL SISWA KELAS XI DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

N

Ngarti, Jero Gede (2021) “PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DAN IMPLEMENTASI DALAM SUASANA FLIPPED CLASSROOM PADA MATA PELAJARAN DESAIN GRAFIS PERCETAKAN”. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

P

Pradnyana, I Ketut Andika (2021) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA GAMIFIKASI INTERAKTIF KOLABORATIF UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN KOMPUTER DAN JARINGAN DASAR DI SMK NEGERI 1 NUSA PENIDA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

S

Suandita Putra, Putu Arief (2021) Pengaruh Model Project Based e-Learning Terhadap Keterampilan Menulis Dan Prestasi Belajar Bahasa Bali Siswa Kelas X Sma Negeri 1 Bebandem. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Suartini, Ni Kadek (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GI DAN DI DALAM MODA DARING TERHADAP PRESTASI BELAJAR BAHASA BALI DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS XII SMA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Suci Mahartini, Ni Nyoman (2021) Pengaruh Model Project Based Learning moda Daring terhadap Prestasi Belajar Bahasa Indonesia dan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas XI SMA N 1 Bebandem. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sudarsana, I Putu (2021) Pengaruh Problem Based e-Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X SMA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sunarti, Ni wayan (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN 7E-ONLINE DAN GAYA KOGNITIF TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS XI DALAM PEMBELAJARAN EKONOMI. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

W

Wulandari, Yunita (2021) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING MODA DARING TERHADAP PRESTASI BELAJAR BAHASA INGGRIS DAN KETERAMPILAN MENULIS PESERTA DIDIK KELAS XI SMA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

This list was generated on Sun Dec 22 09:10:52 2024 WITA.