DEVELOPING SUPPLEMENTARY ICT-BASED READING MATERIALS FOR THE ELEVENTH GRADE STUDENTS OF SMA NEGERI 1 KEDIRI

Suputra, Dwi (2022) DEVELOPING SUPPLEMENTARY ICT-BASED READING MATERIALS FOR THE ELEVENTH GRADE STUDENTS OF SMA NEGERI 1 KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1612021085-COVER.pdf

Download (589kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1612021085-ABSTRAK.pdf

Download (162kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1612021085-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (180kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1612021085-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (244kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1612021085-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (348kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1612021085-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (672kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1612021085-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (215kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1612021085-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (237kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1612021085-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan bahan ajar membaca tambahan berbasis ICT untuk siswa kelas sebelas. Penelitian ini menggunakan proses pengembangan desain pembelajaran dikemukakan oleh Hannafin dan Peck. Desain ini meliputi fase analisa kebutuhan, fase desain, dan fase pengembangan. Subjek dari penelitian ini adalah silabus bahasa Inggris untuk kelas sebelas dan 4 ahli. Instrumen yang digunakan pada penelitian ini adalah lembar analisa dokumen dan lembar evaluasi. Hasil dari penelitian ini adalah bahan ajar membaca tambahan dengan basis ICT. Topik yang telah dikembangkan dalam produk ini meliputi undangan resmi, teks eksposisi analitis, dan surat pribadi. Berdasarkan hasil penilaian oleh ahli, bahan ajar membaca tambahan berbasis ICT ini dikatagorikan sebagai bahan ajar yang bagus. Ini menunjukkan bahwa produk ini mampu menjadi bahan ajar tambahan untuk meningkatkan pemahaman membaca siswa.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: materi berbasis ICT, materi membaca, pemahaman membaca
Subjects: L Education > L Education (General)
P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1)
Depositing User: Dwi Suputra
Date Deposited: 18 Feb 2022 06:52
Last Modified: 18 Feb 2022 06:52
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10049

Actions (login required)

View Item View Item