Pengaruh Price Bundling dan Product Bundling Terhadap Minat Konsumen Pada Produk Kosmetik Online Shop Mybeu

Dwi Mega Kartika, Venti (2022) Pengaruh Price Bundling dan Product Bundling Terhadap Minat Konsumen Pada Produk Kosmetik Online Shop Mybeu. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817011061-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817011061-ABSTRAK.pdf

Download (205kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817011061-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (338kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817011061-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (396kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817011061-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (568kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817011061-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (374kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817011061-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (208kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817011061-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (424kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817011061-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara parsial maupun simultan pengaruh price bundling dan product bundling terhadap minat konsumen pada produk kosmetik online shop Mybeu. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kausalitatif. Populasi penelitian adalah seluruh konsumen online shop Mybeu yang membeli penggabungan produk secara online maupun offline di toko. Sampel penelitian ditentukan dengan teknik purposive sampling yang diperoleh sebanyak 100 responden. Data penelitian merupakan data primer yang diperoleh melalui pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui google form. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 23.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) price bundling berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen dengan perolehan hasil signifikansi 0,000 < 0,05. (2) product bundling berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen dengan perolehan hasil signifikansi 0,000 < 0,05. (3) price bundling dan product bundling secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen dengan perolehan hasil signifikansi 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: price bundling, product bundling, minat konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Venti Dwi Mega Kartika
Date Deposited: 20 Jun 2022 01:21
Last Modified: 20 Jun 2022 01:21
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10748

Actions (login required)

View Item View Item