Aulia, Putri Dewi (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA MARKETPLACE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041210-COVER.pdf Download (942kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041210-ABSTRAK.pdf Download (527kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041210-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (659kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041210-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (688kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041210-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (622kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041210-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (870kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041210-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (458kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041210-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (515kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041210-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kualitas produk dan online customer review baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian produk fashion pada marketplace Shopee. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebesar 91 responden. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Kualitas produk dan online customer review berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion pada marketplace Shopee, (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion pada marketplace Shopee, (3) Online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion pada marketplace Shopee.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Online Customer Review |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Putri Dewi Aulia |
Date Deposited: | 28 Jun 2022 07:31 |
Last Modified: | 28 Jun 2022 07:31 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10815 |
Actions (login required)
View Item |