PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA MARKETPLACE SHOPEE

Aulia, Putri Dewi (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA MARKETPLACE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041210-COVER.pdf

Download (942kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041210-ABSTRAK.pdf

Download (527kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041210-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (659kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041210-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (688kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041210-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (622kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041210-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (870kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041210-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (458kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041210-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (515kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041210-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kualitas produk dan online customer review baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian produk fashion pada marketplace Shopee. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebesar 91 responden. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Kualitas produk dan online customer review berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion pada marketplace Shopee, (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion pada marketplace Shopee, (3) Online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion pada marketplace Shopee.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Online Customer Review
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Putri Dewi Aulia
Date Deposited: 28 Jun 2022 07:31
Last Modified: 28 Jun 2022 07:31
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10815

Actions (login required)

View Item View Item