PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA SINGARAJA

Widma, Made Winda Arista (2022) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041241-COVER.pdf

Download (745kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041241-ABSTRAK.pdf

Download (218kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041241-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (477kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041241-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (657kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041241-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (576kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041241-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (643kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041241-BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (242kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041241-DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (386kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041241-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) online customer review dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian (2) online customer review terhadap keputusan pembelian (3) kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian. Subjek dari penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian online pada e-commerce Shopee di Kota Singaraja. Sedangkan objek dari penelitian ini adalah online customer review, kepercayaan merek, dan keputusan pembelian. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner, selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) online customerreviewn dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online pada e-commerce Shopee di Kota Singaraja, (2) online customerreview berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online pada e-commerce Shopee di Kota Singaraja (3) kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online pada e-commerce Shopee di Kota Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: online customer review, keputusan pembelian, kepercayaan merek
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Made Winda Arista Widma
Date Deposited: 08 Jul 2022 02:53
Last Modified: 08 Jul 2022 02:53
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10948

Actions (login required)

View Item View Item