Widma, Made Winda Arista (2022) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041241-COVER.pdf Download (745kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041241-ABSTRAK.pdf Download (218kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041241-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (477kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041241-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (657kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041241-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (576kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041241-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (643kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041241-BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (242kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041241-DAFTAR RUJUKAN.pdf Download (386kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041241-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) online customer review dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian (2) online customer review terhadap keputusan pembelian (3) kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian. Subjek dari penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian online pada e-commerce Shopee di Kota Singaraja. Sedangkan objek dari penelitian ini adalah online customer review, kepercayaan merek, dan keputusan pembelian. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner, selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) online customerreviewn dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online pada e-commerce Shopee di Kota Singaraja, (2) online customerreview berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online pada e-commerce Shopee di Kota Singaraja (3) kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online pada e-commerce Shopee di Kota Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | online customer review, keputusan pembelian, kepercayaan merek |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Made Winda Arista Widma |
Date Deposited: | 08 Jul 2022 02:53 |
Last Modified: | 08 Jul 2022 02:53 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10948 |
Actions (login required)
View Item |