PUTRA, GEDE ARDI (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND SANITIZER MEREK DETTOL PADA MARKETPLACE (Tokopedoa, Shopee dan Bukalapak). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Text (COVER)
1817041221-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041221-ABSTRAK.pdf Download (69kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
1817041221-BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (422kB) |
|
Text (BAB II KAJIAN TEORI)
1817041221-BAB II KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (223kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
1817041221-BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (454kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041221-BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (299kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V PENUTUP)
1817041221-BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (76kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR RUJUKAN)
1817041221-DAFTAR RUJUKAN.pdf Download (288kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041221-LAMPIRAN.pdf Download (270kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek dan e-WOM terhadap keputusan hand sanitizer merek Dettol pada marketplace baik secara simultan maupun parsial. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 90 responden dengan menggunakan teknik nonprobability sampling yaitu purposive sampling. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini adalah: (1) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian hand sanitizer merek Dettol pada marketplace, (2) e-WOM yang dirasakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian hand sanitizer merek Dettol pada marketplace, (3) Citra merek dan e-WOM yang dirasakan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hand sanitizer merek Dettol pada marketplace dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain. Kata Kunci: citra merek, electronic word of mouth, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, electronic word of mouth, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Gede Ardi Putra |
Date Deposited: | 11 Jul 2022 02:06 |
Last Modified: | 11 Jul 2022 02:06 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10983 |
Actions (login required)
View Item |