PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OBAT JERAWAT MEREK ACNES DI KOTA SINGARAJA

Maryanti, Ni Kadek Dani (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OBAT JERAWAT MEREK ACNES DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041122-COVER.pdf

Download (697kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041122-ABSTRAK.pdf

Download (106kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041122-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (247kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041122-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (213kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041122-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (305kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041122-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041122-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (112kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041122-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (251kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041122-LAMPIRAN.pdf

Download (770kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh celebrity endorser dan kualitas produk baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian produk obat jerawat merek Acnes di Kota Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik non-probability sampling dan purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 120 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisi data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah : (1) Celebrity endorser dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk obat jerawat merek Acnes di Kota Singaraja. (2) Celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian obat jerawat merek Acnes di Kota Singaraja. (3) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk obat jerawat merek Acnes di Kota Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: celebrity endorser, keputusan pembelian, kualitas produk.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Kadek Dani Maryanti
Date Deposited: 11 Jul 2022 03:41
Last Modified: 11 Jul 2022 03:41
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11015

Actions (login required)

View Item View Item