Putra, I Made Purnama Wiguna (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK SERTA HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK LENOVO. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041086-COVER.pdf Download (660kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041086-ABSTRAK.pdf Download (26kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041086-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (154kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041086-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (504kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041086-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (413kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041086-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (404kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041086-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (128kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR RUJUKAN)
1817041086-DAFTAR RUJUKAN.pdf Download (149kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041086-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguju pengaruh dari kualitas produk dan citra merek serta harga baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian laptop merek Lenovo. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini merupakan kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik metode non-probability sampling yaitu purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 80 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini adalah: 1. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian laptop merek Lenovo. 2. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian laptop merek Lenovo. 3. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian laptop merek Lenovo. 4. Kualitas produk dan citra merek serta harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian laptop merek Lenovo.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk,citra merek, harga, keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Made Purnama Wiguna Putra |
Date Deposited: | 12 Jul 2022 03:15 |
Last Modified: | 12 Jul 2022 03:15 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11073 |
Actions (login required)
View Item |